Selasa, 26 Mei 2020

www.kpu.bogorkota - KPU Kota Bogor melaksanakan aanwijzing lelang Kotak dan Bilik Suara Berbahan Alimunium eks Pemilihan Umum/Pemilihan Tahun 2018, pada Selasa (17/03) di aula kantor KPU Kota Bogor Jl. Loader No. 07, Kota Bogor.

 

Aanwijzing merupakan media tanya jawab dan penjelasan terkait tahapan dalam proses sebuah lelang, apa saja yang diperlukan juga spesifikasi yang digunakan, agar antara peserta lelang dengan panitia pengadaan barang/jasa tercipta kesepahaman, yang nantinya akan dijadian sebagai acuan dalam membuat penawaran. 

 

Hadir dalam aanwijzing ini, calon peserta lelang , Sekretaris KPU Kota Bogor serta panitia lelang. Saat ini barang yang akan dijual disimpan dihalaman Kantor KPU Kota Bogor, yaitu di  Jl. Loader No. 07, Baranagsiang, Kota Bogor, dan para Calon pesera lelang melihat kondisi fisik barang yang akan dilelang.

 

Hadir dalam aanwijzing ini, calon peserta lelang , Sekretaris KPU Kota Bogor serta panitia lelang yang akan mengantarkan calon peserta ketempat penyimpanan barang lelang, dengan tujuan untuk melihat kondisi fisik barang yang akan lelang. Saat ini barang yang akan lelang disimpan dihalaman Kantor KPU Kota Bogor, yaitu di Jl. Loader No. 07, Baranagsiang, Kota Bogor. (LM/Hupmas)

Link