Selasa, 07 Juli 2020

www.kpu-bogorkota.go.id - KPU Kota Bogor terus melakukan kegiatan sosialisasi dan pendidikan pemilih Berkelanjutan walaupun ditengah pandemi covid19. Kali ini KPU Kota Bogor bekerjasama dengan dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana Kota Bogor menggelar pemilihan duta genre.

 

Acara yg dilaksanakan selama 2 Hari (jum'at-sabtu/19-20 Juni 2020) bertempat di kuntum farmfield diikuti oleh 20 peserta hsl seleksi.

 

Dalam giat tersebut, tampil sebagai pembicara Bapak Samsudin yg merupakan Ketua KPU Kota Bogor, ketua Tim penggerak PKK Kota Bogor, Ibu Yanne Ardian Bima Arya, kanit Narkoba Polresta Bogor Kota, praktisi hukum pernikahan dan keluarga, dan pengusaha muda sukses.

 

Kegiatan ini akan menghasilkan 3 besar duta genre, dimana juara 1 nya akan mewakili Kota Bogor bersaing di Provinsi Jawa Barat.

 

Ketua KPU Kota Bogor menyampaikan materi "Generasi Muda dan kesadaran politik". Materi ini sgt penting dan relevan ditengah besarnya angka pemilih muda/milenial shg ke depan mereka dapat lebih berperan serta aktif dalam setiap kegiatan politik dan demokrasi seperti pilkada dan pemilu. (Samsudin, M.Si/Ketua KPU kota Bogor)

Link