Senin, 22 Desember 2014

www.kpu-bogorkota.go.id - Hari ini (18/12) KPU Kota Bogor menerima kunjungan dari KPU Kabipaten Situbondo. Kunjungan ini bermaksud untuk mempelajari aplikasi kearsipan berbasis IT. Komisioner KPU Kabupaten Situbondo yang didampingi Kasubag Umumnya diterima langsung oleh Ketua KPU Kota Bogor Undang Suryatna, M.Si Sekretaris dan para kasubagnya.
Tujuan junjungan KPU Kab. Situbondo adalah mempelajari sistem informasi Pemilu KPU Kota Bogor yang dinilai mampu memberi pelayanan akses informasi kepada masyarakat luas. Ada tiga faktor yang pelajari, yaitu website www.kpu-bogorkota.go.id, pelayanan informasi manual, dan arsip digital. Ketiga faktor ini menjadi nilai lebih karena KPU Kota Bogor mendapat penghargaan KPU Award 2014 kategori Transparansi Informasi Pemilu.
Selain itu, KPU Kabupaten Situbondo berdiskusi panjang di ruang rapat kantor KPU Kota Bogor terkait aplikasi sistem kearsipan berbasis IT dan diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Kpu Kota Bogor untuk Kpu Kabupaten Situbondo.

www.kpu-bogorkota.go.id - Biro keuangan KPU RI, hari ini (18/12) telah melakukan monitoring ke KPU Kota Bogor terkait Daftar Isian Perencanaan Anggaran (DIPA). Monitoring kali ini lebih berfokus membahas mengenai sudah diterima atau belum DIPA tahun anggran 2015 dan apakah angka yang terdapat dalam DIPA sesuai dengan rencana kerja anggaran kementrian/lembaga (RKAKL) atau tidak.


Monitoring yang langsung diterima oleh komisioner divisi logistik, Perencanaan anggaran dan keuangan Edi Kholki Zaelani, S.Sos didampingi komisioner Bagian hukum Hj. Siti Natawati, SH., MH  dan Kasubag Umum Ade Sunarya, ST serta bagian keuangan Yasin Subekti ini, di terima di ruang tamu kantor KPU Kota Bogor Jl. Loader No.7 Baranang Siang Bogor Timur Kota Bogor.

Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 09.07.2014 07:00

Link

Link MK 

Link DKPP