Minggu, 26 April 2015

 

 

 

www.kpu-bogorkota.go.id - Hari ini, Rabu (24/04), KPU Kota Bogor menerima kunjungan dari Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Bogor dalam rangka Sosialisasi Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian di lingkungan Sekretariat KPU Kota Bogor, khususnya bagi para PNS Pemerintah Daerah Kota Bogor yang diperbantukan di Sekretariat KPU Kota Bogor.
Pada pertemuan ini dibahas mengenai Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (SIMPEG) yang memuat data-data kepegawaian seluruh PNS di lingkungan pemerintah Kota Bogor. Aplikasi ini digunakan untuk mempermudah dalam mengelola data kepegawaian, khususnya bagi pegawai yang diperbantukan di Sekretariat KPU Kota Bogor. SIMPEG bersifat online dan dapat diakses melalui www.simpeg.kotabogor.go.id. SIMPEG memuat data-data kepegawaian seperti biodata, SK Pengangkatan, Pengangkatan Pejabat, Kenaikan Pangkat, Kenaikan Gaji Berkala, mutasi dan lain sebagainya.
Dalam simulasi pengisian SIMPEG yang dilakukan oleh BKPP, dibahas pula cara pengisian atau entry data untuk pembuatan dan penilaian Sasaran Kerja Pegawai (SKP) Tahun 2015. SKP Tahun 2015 yang semula masih dalam format Excel dapat diinput ke dalam aplikasi SIMPEG. Dari pertemuan ini diharapkan seluruh PNS Pemerintah Kota Bogor yang diperbantukan di Sekretariat KPU Kota Bogor dapat memahami cara melakukan akses dan input data ke dalam aplikasi SIMPEG secara online sehingga dapat mempermudah dan mempercepat proses pengelolaan data kepegawaian.

 

 

 

 

 

 

www.kpu-bogorkota.go.id - Hari Selasa (21/04) bertempat di Aula KPU Provinsi Jawa Barat Jl. Garut No. 11 Sekeretaris KPU Provinsi Jawa Barat Heri Suherman, SH melalui Surat Keputusan Sekretaris Jenderal Komisi Pemilihan Umum Nomor 214/Kpts/Setjen/Tahun 2015 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Sekretaris Komisi Pemilihan Umum Kota Bogor Provinsi Jawa Barat, melantik Sekretaris baru untuk KPU Kota Bogor yaitu Aep Syaeffudin, BA.
KPU Kota Bogor mengucapakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Encep Moh. Ali Alhamidi, SH., MH yang menjabat sebagai Sekretaris sebelumnya karena telah banyak memberikan kontribusi kepada KPU Kota Bogor. Mantan Sekeratris KPU Kota Bogor yang saat ini menjabat sebagai Kabag Humas Pemerintah Kota Bogor digantikan oleh Aep Syaeffudin, BA yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kesbangpol Kota Bogor.
Aep Secara nyata mulai melaksanakan tugas pada jabatan baru sebagai Sekretaris KPU Kota Bogor sejak tanggal pelantikan yaitu Tanggal 21 April 2015. Hadir dalam pelantikan ini Ketua KPU Kota Bogor Drs. Undang Suryatna, M.Si beserta para Kabag dan Kasubag KPU Provinsi Jawa Barat.

 

 

 

Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 09.07.2014 07:00

Link

Link MK 

Link DKPP