Rabu, 22 Mei 2019

Yuk ikutan lomba selfie di TPS! Syarat dan ketentuan tertera pada gambar.

KPU Kota Bogor menggelar konser musik pada hari Minggu, 14 april 2019 di Taman Heulang Bogor. Konser dimulai pukul 07.30 dan berakhir pada pukul 10.30. Konser musik yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Bogor menghadirkan beberapa group band lokal dan puncaknya diisi oleh Band Fade2Black.

Kegiatan konser musik ini adalah kegiatan pamungkas KPU Kota Bogor dalam upaya untuk terus mensosialisasikan Pemilu 2019 kepada masyarakat Kota Bogor. Pada kesempatan tersebut, masyarakat diminta untuk memastikan dirinya sudah terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT) dan datang ke TPS mulai pukul 07.00 hingga pukul 13.00.

Selain itu, dalam konser yg bertajuk pemilih berdaulat negara kuat ini, masyarakat diajak untuk tetap menjaga kondusifitas, salah satunya adalah dengan tidak menyampaikan dukungan/pilihan kepada publik. Biarkan karena hal tersebut menjadi rahasia pemilih dibilik suara.

Lewat sosialisasi ini KPU Kota Bogor juga mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kesejukan, keamanan dan ketertiban di Kota Bogor dalam rangka menyongsong Pemilu 2019 yang aman dan damai.

KPU KOTA BOGOR

Link

Link MK 

Link DKPP