Selasa, 19 November 2019

Di minggu ke-tiga bulan Oktober 2019, KPU Kota Bogor menerima kunjungan kerja terkait pengembangan Rumah Pintar Pemilu (RPP) dari KPU Kota Jakarta Selatan di Kantor KPU Kota Bogor Jl. Loader 07 Kota Bogor. Hadir dalam kunjungan ini, jajaran komisioner KPU Kota Jakarta Selatan beserta Sekretaris, para Kasubag dan beberapa staf.

Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan konsultasi terkait pengembangan RPP serta sosialisasi pendidikan pemilih seperti memfasilitasi pemilihan ketua OSIS di sekolah-sekolah menggunakan perangkat e-voting. Beberapa sistem digitalisasi yang sudah sejak lama diterapkan oleh KPU Kota Bogor tentu memberikan gagasan baru untuk dapat dikembangkan di KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota khususnya di KPU Kota Jakarta Selatan.

Tentu dalam kunjungan kerja ini meninggalkan pesan kesan bagi KPU Kota Jakarta Selatan “KPU Kota Bogor luar biasa, semoga tambah sukses dan eksis” Agus Sudono/Ketua (24/10). Salah satunya keinginan KPU Jakarta Selatan mengembangkan informasi digital untuk meningkatkan pelayanan informasi bagi masyarakat.

KPU KOTA BOGOR

Link

Link MK 

Link DKPP