Selasa, 19 November 2019

Usai melaksanakan upacara peringatan hari Sumpah Pemuda, Senin (28/10), KPU Kota Bogor kembali menerima kunjungan kerja dari KPU Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah di Rumah Pintar Pemilu (RPP) KPU Kota Bogor Jl. Loader 07 Baranangsiang - Kota Bogor.

 

Andri Supriyanto sebagai Komisioner KPU Kabupaten Purbalingga didampingi oleh jajaran sekretariat KPU Kabupaten Purbalingga yaitu Bambang Taruna Adi, Ernesto Badai Rizki P, Budi Tri Susanto, Suhendri dan Agus Taufik Ridho melakukan koordinasi dan konsultasi terkait peningkatan kualitas Rumah Pintar Pemilu (RPP).

 

Kedatangan KPU Kabupaten Purbalingga disambut oleh jajaran Komisioner KPU Kota Bogor, Samsudin (Ketua), Bambang Wahyu (Divisi Hukum), Dian A. Yamin (Divisi Sosialisasi dan Partisipasi Masyarakat), Dede Juhendi (Divisi Teknis), dan Ferry B. Muslim (Divisi Perencanaan dan Data Informasi) beserta Jajaran Sekretariat Niken Andarini, Nandang, dan Ade Sunarya.

RPP KPU Kota Bogor menjadi percontohan untuk KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se-Indonesia, karena itu KPU Kabupaten Purbalingga hadir untuk menyerap sistem digitalisasi yang ada di RPP KPU Kota Bogor untuk diterapkan di KPU Kabupaten Purbalingga.

 

Andri Supriyanto merasa terkesan dengan RPP KPU Kota Bogor “RPP (LPP) nya luar biasa, idaman, role model untuk KPU lainnya.” Hal ini menjadi motivasi bagi KPU Kota Bogor untuk meningkatkan kualitas RPP agar lebih update dan inspiratif.

KPU KOTA BOGOR

Link

Link MK 

Link DKPP