Komisi Pemilihan Umum
Kota Bogor
Kamis, 06 Maret 2021
Webinar Kursus Public Relation
Administrator   19 Febuari 2021  
Webinar Kursus Public Relation

Dian A Yamin selaku Koordinator Divisi Sosialisasi dan Partisipasi masyarakat (Humpas) KPU Kota Bogor beserta jajaran Sekretariat Dan bagin Teknis Hupmas, mengikuti kursus Public Relation perdana Jum'at 19/02.

2_1


Kegiatan yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Jawa Barat yang berkolanorasi dengan KPU Kabupaten Garut ini, dilaksankaan secara daring. Pelatihan ini bertema "Mendefinisikan Public Relation Untuk Penyelenggara Pemilu (LPU) " dengan narasumber Idham Khalik selaku Divisi Parmas KPU provinsi Jawa Barat dan Nuni Nurbayani, selaku Komisioner KPU kabupaten Garut, sekaligis Host dalam kegiatan pelatihan ini.
Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan 12 kali pertemuan, dengan setiap pertemuan memiliki tema dan host yang berbeda.

3_1

Adapun tujuan pelatihan ini diselenggrakan yaitu untuk meningkatkan kualitas SDM dalam proses komunikasi persuasif juga strategi marketing politik dalam melakukan proses pendidikan pemilih, serta dalam proses mensosialisasikan demokrasi dan kepemiluan. Dengan harapan informasi yang disampaikan dapat dipahami dan diterima dengan baik oleh masyarakat pemilih.

4

KPU Republik Indonesia
KPU PROVINSI JAWA BARAT
Kpu kabupaten garut

Bahan Sosialisasi
Tautan
Terbaru dari Twitter
Hari ini : 85
Bulan ini : 595
Tahun ini : 8172
Anda pengunjung ya ke - : 21538
Hubungi Kami Melalui Whatsapp
Hubungi Kami
Melaui Whatsapp