Komisi Pemilihan Umum
Kota Bogor
Kamis, 22 Januari 2022
AUDIENSI PARTAI BERKARYA KE KPU KOTA BOGOR
Administrator   06 Januari 2022  
AUDIENSI PARTAI BERKARYA KE KPU KOTA BOGOR

KPU Kota Bogor menerima audiensi partai beringin karya (Berkarya) pada Kamis (06/01) di Kantor KPU Kota Bogor Jl. Loader 07. Rombongan diterima secara langsung oleh Ketua Divisi Teknis, Dede Juhendi, SE dan didampingi oleh Plt. Kasubag Tekmas serta Plt. Kasubag Rendatin. Salah satu pengurus DPD partai Berkarya Asep Rustadi menyatakan tujuan audiensi kali ini, selain untuk menyerahkan SK kepengurusan terbaru DPD partai Berkarya Kota Bogor, juga untuk mengetahui informasi terkait regulasi kepemiluan dan verifikasi partai politik untuk peserta Pemilu 2024.
Pada kesempatan ini, selain Ketua KPU Kota Bogor Samsudin, S.Hut., M. Si beserta Ketua Divisi Hukum juga turut menyampaikan banyak hal terutama mengenai penghitungan dan perolehan kursi dewan. Ketua Divisi Teknis Dede Juhendi, S.E, menekankan bahwa peserta Pemilu sebaiknya fokus kepada peningkatan suara partai, karena hal ini akan sangat mempengaruhi kursi yang diperoleh di parlemen.
Menjelang Pemilu dan Pemilihan serentak, kebutuhan akan informasi terutama regulasi terbaru mengenai kepmiluan menjadi hal penting bagi stakeholder KPU, tidak terkecuali peserta Pemilu, yaitu partai politik. KPU Kota Bogor berharap partai politik di Kota Bogor dapat menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan KPU Kota Bogor, sehingga informasi mengenai kepemiluan dan mekanisme pelaksanaan Pemilu berdasarkan kebutuhan partai politik dan tentunya sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku dapat tersosialisasi dengan lebih baik.

@samsudin_firdaus13
@bambangwahyu1972
@ferrybuchori
@dianaskhabulyamin
@dedejoe1
@hangpramaditya

@kpu_ri
@kpuprovinsijabar

#ngajajapharepanjaga
#kpulawancovid19
#kpu
#kpumelayani
#covid19
#KPUFlash
#KPUMencerdaskan

Bahan Sosialisasi
Tautan
Terbaru dari Twitter
Hari ini : 262
Bulan ini : 4715
Tahun ini : 4715
Anda pengunjung ya ke - : 76138
Hubungi Kami Melalui Whatsapp
Hubungi Kami
Melaui Whatsapp