Komisi Pemilihan Umum
Kota Bogor
15 Agustus 2022
APEL DAN KOORDINASI RUTIN KPU KOTA BOGOR
Administrator   04 Juli 2022  
APEL DAN KOORDINASI RUTIN KPU KOTA BOGOR

#Senin (4/7) Bertempat di halaman Kantor KPU Kota Bogor, Senin (4/7) dilaksanakan apel pagi dengan Pembina Apel, Ketua KPU Kota Bogor, Samsudin, S.Hut., M.Si. Kegiatan ini diikuti seluruh pegawai KPU Kota Bogor baik Komisioner, ASN dan PPNPN serta siswa magang.

Dalam arahannya, Samsudin menyampaikan bahwa sebagai penyelenggara pemilu, kita tidak boleh menjaga jarak dengan peserta pemilu. Dalam artian, KPU harus memfasilitasi partai politik dengan cara sama dan setara. “Kedekatan menjadi penting, karena segala hal akan menjadi cair dalam melaksanakan apapun”, pungkasnya

Selanjutnya juga disampaikan bahwa seluruh pegawai KPU Kota Bogor harus menjaga etika dalam lembaga. Ada hal-hal atau prinsip-prinsip yang harus dipegang sebagai penyelenggara terutama saat ini sudah memasuki masa tahapan pemilu.

Disampaikan pula, bahwa pelayanan kepada partai politik dan masyarakat harus sesuai prosedur, seperti permohonan informasi dan data, baik melalui Helpdesk atau PPID harus dilayani dengan baik dan professional. Ini sesuai dengan arahan KPU RI terkait pelayanan dan integritas 24 jam bagi seluruh personil KPU.

Diakhir arahan, Samsudin menyampaikan agar seluruh pegawai KPU Kota Bogor untuk sama-sama belajar dan memahami job desk sesuai dengan regulasi. Ini harus dilakukan, agar tahapan pemilu dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar

@samsudin_firdaus13
@bambangwahyu1972
@dedejoe1
@dianaskhabulyamin
@ferrybuchori
@hangpramaditya

@kpu_ri
@kpuprovinsijabar

#ngajajapharepanjaga
#pemilihanserentak2024
#pemilu2024siap

Bahan Sosialisasi
Tautan
Terbaru dari Twitter
Hari ini : 171
Bulan ini : 3723
Tahun ini : 50754
Anda pengunjung ya ke - : 122177
Hubungi Kami Melalui Whatsapp
Hubungi Kami
Melaui Whatsapp